CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu H. Karna,Lakukan Takziah Kepada Warga Desa Anggadita

adminrevolusinews.id
10/20/22, 13:11 WIB Last Updated 2022-10-20T08:24:53Z


revolusinews.id Karawang - Bentuk kepedulian terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu H. Karna, Desa Anggadita melaksanakan takziah.


Warga yang meninggal dunia dikarenakan sakit, yang beralamat  di Dusun Sukamulya Rt 25/06, Desa Anggadita, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Karna, mengungkapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum serta mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.


"Kami mewakili jajaran Polsek Klari berbela sungkawa, semoga Almarhum khunul khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkam diberikan kesabara dan ketabahan," kata Aiptu Karna.


Aiptu Karna juga menyampaikan, Takjiah ini merupakan bagian mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.


"Ini sebagai bentuk tugas kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan yang terkena musibah meninggal dunia," ujarnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+