CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Babinsa Desa Sukamandijaya Sisihkan Gajinya Untuk Bansos Bagi Masyarakat Kurang Mampu

adminrevolusinews.id
10/28/22, 13:27 WIB Last Updated 2022-10-28T17:41:21Z


revolusinews.id Subang - Sebagai bentuk tanggung jawab Pembinaan Teritorial Jajaran Koramil 05/06 Ciasem Kodim 06/05 Subang demi terjaganya Kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Serka Erwin didampingi Sekdes Sukamandijaya Sopyan dan Kadus Margasari Andi pada harinSelasa (28/10/2022) laksanakan anjangsana dan berikan bantuan kepada seorang lansia.


Ma Titin (68) yang merupakan warga Dusun Margasari RT/RW 34/15, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang Jawabarat, juga merupakan penyandang disabilitas. 


"Aksi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya," ucap Serka Erwin ketika ditemui dilokasi.(28/10/2022) 


Serka Erwin juga mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan nilainya memang tidak seberapa tapi berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup penerima manfaat. 


"Saya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI khususnya antara Babinsa dengan warga," tambah Serka Erwin. 


Bantuan sembako jumat berkah tersebut merupakan anggaran pribadi Serka Erwin dari penyisihkan gajinya. 


Ma Titin sangat berterimaksih atas bantuan dan kepedulian Serka Erwin dan semua pihak yang terlibat dan mendoakan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan dari Allah SWT.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+