• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Babinsa Desa Sukamandijaya Sisihkan Gajinya Untuk Bansos Bagi Masyarakat Kurang Mampu

    adminrevolusinews.id
    28 October 2022, October 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T17:41:21Z


    revolusinews.id Subang - Sebagai bentuk tanggung jawab Pembinaan Teritorial Jajaran Koramil 05/06 Ciasem Kodim 06/05 Subang demi terjaganya Kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Serka Erwin didampingi Sekdes Sukamandijaya Sopyan dan Kadus Margasari Andi pada harinSelasa (28/10/2022) laksanakan anjangsana dan berikan bantuan kepada seorang lansia.


    Ma Titin (68) yang merupakan warga Dusun Margasari RT/RW 34/15, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang Jawabarat, juga merupakan penyandang disabilitas. 


    "Aksi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya," ucap Serka Erwin ketika ditemui dilokasi.(28/10/2022) 


    Serka Erwin juga mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan nilainya memang tidak seberapa tapi berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup penerima manfaat. 


    "Saya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI khususnya antara Babinsa dengan warga," tambah Serka Erwin. 


    Bantuan sembako jumat berkah tersebut merupakan anggaran pribadi Serka Erwin dari penyisihkan gajinya. 


    Ma Titin sangat berterimaksih atas bantuan dan kepedulian Serka Erwin dan semua pihak yang terlibat dan mendoakan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan dari Allah SWT.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini