CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Trackar Adventure One Day X Trime Goa Dayeuh Semarakkan Hari Jadi Karawang Ke 389

adminrevolusinews.id
9/24/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-09-24T23:24:48Z


revolusinews.id Karawang - Andil dalam menyemarakkan hari jadi Karawang yang ke 389, tokoh masyarakat sekaligus pengusaha, H.Enda mengadakan Trackar Advanture One Day X Trime yang terpusat di lokasi wisata Goha Dayeuh desa Tamansari Kecamatan Pangkalan Karawang pada Sabtu (24/09/22) pagi. Yang rencana akan dibuka dan start dilepas oleh bupati dan wakil bupati, namun gagal, karena tidak bisa hadir. 


H. Enda selaku penyelenggara menyampaikan, dalam rangka hari jadi Karawang yang ke 389, kami pecinta adventure mengadakan tracker Adventure one day x'treme yang kami pusatkan di lokasi wisata Goha Dayeuh, sekaligus pengenalan wisata dengan habitat kera, juga ditempat ini parkiran cukup luas, ucapnya. 


Dari 2000 lembar tiket yang kami siapkan, sebanyak 1400 lembar tiket terjual untuk andil semarakkan hari jadi Karawang. Dari 1400 peserta tracker Adventure kali ini, datang dari berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, Banten bahkan banyak dari kota luar pulau Jawa seperti Bengkulu, Lampung dan lainnya, ungkapnya. 


Dengan diadakannya tracker Adventure, diharapkan bisa memberikan wadah bagi para pecinta tracker untuk trabas bersama, terutama bagi kaum muda, jangan sampai melakukannya dijalan raya.  Bisa menjalin talisilaturahmi antar trackar dari berbagai kota dan kabupaten yang turut meriahkan hari jadi Karawang, imbuhnya. 


H. Enda mengungkapkan, dalam tracker Adventure kali ini , kami menyediakan berbagai macam doorprise dan hadiah hiburan. Untuk doorprise utama 1 unit mobil grandmax, menyusul 3 unit motor dan 11 unit sepeda gunung. Untuk hadiah hiburan kami siapkan, kulkas, dispenser, kipas angin, setrika dan masih banyak yang lain, pungkasnya. 


Luar biasa peserta tracker Adventure hari ini, dengan ribuan peserta dan dari berbagai kota besar di Indonesia, ikut menyemarakkan hari jadi Karawang ke 389. Dengan parkiran yang cukup luas, kami anggota Polsek dan Koramil Pangkalan ditempatkan dititik titik tertentu agar agenda kali ini bisa berjalan lancar dan aman, ungkap Kapolsek Pangkalan AKP H. Edi Karyadi SH. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+