• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Total 5.729 KPM Terima BLT Kompensasi BBM di Kecamatan Blanakan

    adminrevolusinews.id
    16 September 2022, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T07:49:28Z


    revolusinews.id Subang - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kompensasi Bahan Bakar Minyak (BBM) dibagikan kepada masyarakat di berbagai wilayah di seluruh Indonesia sebagai upaya untuk menekan dampak kenaikan BBM. Adapun jumlah bantuan yang diberikan adalah Rp 150 ribu per bulan.


    Pada hari Jumat (16/9/2022) bertempat di Kantor Desa Cilamaya Hilir dilaksanakan pembagian BLT Kompensasi BBM untuk dua bulan periode bukan September dan Oktober. 


    "Pelaksanaan pembagian BLT Kompensasi BBM hari ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Kantor Desa Cilamaya Hilir dan Kantor Desa Rawamekar," ucap Budiman, S.Pd., Pekerja Harian Lapangan (PHL) Kantor Pos Blanakan ketika ditemui media.(16/9/2022)


    BLT Kompensasi BBM periode September dan Oktober senilai Rp 300 ribu ditambah dengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) periode bulan September senilai Rp 200 ribu, jadi total yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) adalah Rp 500 ribu. 


    "Hari ini adalah hari terakhir pembagian BLT Kompensasi BBM di wilayah Kecamatan Blanakan periode bulan September dan Oktober," jelas Budiman.


    Kepala Kantor Pos Blanakan Herdi Wahyu ketika dikonfirmasi media mengatakan bahwa total keseluruhan KPM penerima BLT Kompensasi BBM periode bulan September dan Oktober untuk wilayah Kecamatan Blanakan sebanyak 5.729 KPM. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini