CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Keluhkan Kondisi Jalan Raya Blanakan - Cilamaya di Desa Rawamekar, Warga : Sudah Bertahun-tahun Tidak Ada Perbaikan

adminrevolusinews.id
9/16/22, 13:43 WIB Last Updated 2022-09-16T17:08:32Z

revolusinews.id Subang - Jalan Raya Blanakan - Cilamaya  termasuk jalan yang cukup vital karena merupakan jalan  poros penghubung antara Kabupaten Subang dengan Kabupaten Karawang.


Namun sangat disayangkan kondisi Jalan Raya Blanakan - Cilamaya di Desa Rawamekar, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat sangat memprihatinkan.


"Sudah bertahun-tahun kondisi jalan seperti ini, kalau musim penghujan jalan ini sudah seperti kubangan," ungkap Kasa, salah seorang warga Desa Rawamekar.(16/9/2022)


Kondisi di jalan yang alami kerusakan dengan panjang sekitar 1 KM tersebut sangat menggangu aktifitas warga dan pengguna jalan karena selain berbatu, banyak juga kumbangan besar sehingga membahayakan pengguna jalan. 


"Kami dari pihak pemerintahan Desa Rawamekar terus mengajukan perbaikan jalan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR Kabupaten Subang, namun belum direalisasi," jelas Carkayim, S.I.Kom., Kepala Desa Rawamekar ketika ditemui media.


Warga dan pengguna jalan berharap pemerintah Kabupaten Subang segera merealisasikan perbaikan karena akan dapat memperlancar semua aktifitas sehingga dapat memperlancar dan menunjang roda perekonomian. (nanang suparman)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+