CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tim SAR Gabungan Pencarian Korban Tenggelam Dihari Kedua Turunkan Lima LCR

adminrevolusinews.id
9/11/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-09-11T18:10:42Z

revolusinews.id Karawang - Pencarian  Rizky (korban) tenggelam di hari kedua terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. Pencarian di hari kedua ini  menurunkan lima LCR (perahu karet bermesin) untuk meyusuri sungai Kali Citarum di wilayah Kampung Telukmungkal RT.004 RW.011, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 


"Perahu yang diturunkan dari BPBD, Basarnas, Zhadoel, SAR MTA, BPBD Bekasi, KRI dan  Eslan Bekasi. Dengan menurunkan lima LCR (perahu karet bermesin) untuk menyusuri sungai Kali Citarum ini," ungkap Kaming, Tim SAR Gabungan pada revolusinews.id (11/09/22).


Kaming mengatakan, kita terus berusaha semaksimal mungkin dan untuk rencana operasi pencarian besok kita perluas LCR (perahu karet bermesin) kita bagi dua titik. Tim satu pokus di lokasi awal dan Tim dua di Jati Ilir.


Unsur SAR yang terlibat, BPBD, BASARNAS, TNI, POLRI, BPBD Bekasi,  Protex, Damkar, Zhadoel, Katana, RMI Karawang, KRI Karawang, Eslan Bekasi, Komunitas Ambulan Indonesia , SAR MTA, Karawang Peduli, RAFI dan Senkom, jelasnya.


"Korban belum ditemukan dan pencarian dihentikan sementara, dilanjutkan besok pagi menjadi 2 SRU," pungkas Kaming. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+