• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pemdes Lemah Mulya Salurkan BLT BBM dan BPNT Ke 703 KPM

    adminrevolusinews.id
    09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T06:19:58Z

    revolusinews.id Karawang - Ratusan warga Desa Lemah Mulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang mengaku sangat gembira dengan turunnya BLT BBM Rp. 300 ribu dan BPNT Rp. 200 ribu. Pemerintah melalui Kementerian Sosial mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai upaya melindungi daya beli masyarakat prasejahtera dalam menghadapi dampak kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu. Pembagian bansos tersebut dilaksanakan di 5 Dusun yang ada di Desa Lemah Mulya. Jumat (09/09/22).


    Sekdes Lemah Mulya, Cucum menjelaskan, pelaksanaan pembagian bansos ini dilaksanakan di 5 Dusun, dengan jumlah 703 KPM Penerima, jelasnya.


    "Pada tahap 1 ini, jumlah yang diterima KPM BLT BBM sebanyak Rp. 500.000 dengan rincian sebagai berikut, Rp. 300.000 merupakan BLT BBM Tahap I dan  Rp. 200.000 merupakan Bantuan Sembako (BPNT) untuk bulan September," ungkap  Sekdes Lemah Mulya.


    "Setiap turun bansos pasti kita bersyukur karena dalam masa sulit perekonomian ini, disaat harga BBM naik, sembako juga ikut naik dan dengan bantuan yang turun ini sangat membantu serta sangat bermanfaat untuk masyarakat warga Desa Lemah Mulya yang membutuhkan," tuturnya.


    "Dan yang utama semoga tepat sasaran dan menjadi berkah untuk penerima manfaat," tandas Cucum, Sekdes Lemah Mulya pada revolusinews.id.  (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini