• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Blanakan Laksanakan Giat Perobohan dan Peletakan Batu Pertama Rumah Pak Dayim

    adminrevolusinews.id
    29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T18:44:14Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Kamis (29/9/2022), Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., mewakili Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan giat perobohan dan peletakan batu pertama rumah Pak Dayim (77) di Dusun Sukamanah Baru RT/RW 02/06, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Dalam giat tersebut hadir Sekretaris Desa Muara Lili, TKSK Kecamtan Blanakan Adam Wahyu, Bhabinkamtibmas Desa Muara Polsek Blanakan Bripka Tri Sutrisno dan aparatur Desa Muara.


    "Ibu Kapolres Subang berpesan agar semua pihak baik dari Polsek Blanakan, Pemerintah Desa Muara, Kementrian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Subang, Pemerintah Kecamatan Blanakan serta masyrakat tetap bersinergi dan bergotong-royong untuk mewujudkan rumah yang layak untuk Pak Dayim," ucap Kapolsek Blanakan.(29/9/2022)


    Kapolsek Blanakan berharap pembangunan rumah Pak Dayim dapat berjalan lancar dengan waktu yang tidak terlalu lama.


    "Saya mewakili Kementrian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Subang dan Pemerintah Kecamatan Blanakan, mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang sudah membantu jalannya proses bantuan rutilahu Pak Dayim khususnya Ibu Kapolres Subang atas bantuan dananya untuk pembelian bahan material," ucap Adam Wahyu.


    Adam juga menjelaskan bahwa selain bantuan rutilahu, juga dilakukan pengobatan untuk Pak Dayim dan anak angkatnya Tata yang alami disabilitas mental atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). 


    "Terimakasih untuk semunya atas bantuannya dan alhamdulillah setelah dirawat intensif beberapa hari di RS Paru Jatisari keadaan kesehatan saya membaik," ucap Pak Dayim. 


    Tata yang merupakan anak angkat Pak Dayim sekarang sedang jalani pengobatan di RSJ Provinsi Jawa Barat di Bandung Barat.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini