• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Blanakan Dampingi Tim Dokter RSJ Jemput Tata Sutarya

    adminrevolusinews.id
    29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T18:39:14Z


    revolusinews.id Subang - Setelah rencana pembangunan rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Pak Dayim di Dusun Sukamanah Baru, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang digagas masyarakat bersama Pemerintah Desa Muara serta didukung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Pak Dayim yang derita sakit juga mendapatkan perawatan. 


    Pada hari Selasa (27/9/2022) Pak Dayim baru saja pulang dari RS Paru Jatisari Karawang setelah selama 4 hari dirawat intensif dan pada hari Rabu (28/9/2022) Tata Sutarya yang merupakan anak angkat Pak Dayim yang alami gangguan jiwa dijemput oleh Tim Dokter RSJ Provinsi Jawa Barat. 


    Dalam penjemputan tersebut hadir Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA., Bhabinkamtibmas Desa Muara Bripka Tri Sutrisno,TKSK Kecamatan Blanakan Wahyu Adam, Sekdes Muara Lili beserta aparatur desa. 


    Tata akan didampingi adik kandungnya Raswin dalam pengobatan di RSJ Provinsi Jawa Barat yang beralamat di Jl. Kolonel Masturo KM 7 Kabupaten Bandung Barat.


    "Semoga kakak saya akan kembali pulih dan sehat seperti dulu," harap Sutanto yang juga merupakan adik Tata.(28/9/2022) 


    Sekdes Muara Lili mewakili Pemerintah Desa Muara mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Sosial RI yang diwakili TKSK Kecamatan Blanakan, Kapolres Subang , Kapolsek Blanakan, para awak media dan masyarakat yang telah peduli dan membantu Bapak Dayim dan Tata dari mulai kesehatannya sampai dengan perbaikan rumahnya. 


    "Semoga apa yang sudah diberikan untuk membantu Pak Dayim, Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda," ucap Lili.


    Kapolsek Blanakan mengutarakan bahwa rencananya pada hari Kamis (29/9/2022) akan dilaksanakan perobohan dan peletakan batu pertama oleh Kapolres Subang.


    "Semoga besok tidak ada halangan dan acara berjalan lancar sesuai yang direncanakan," jelas Kapolsek Blanakan. 


    Hasil penggalangan dana sosial dari masyarakat untuk membantu Pak Dayim sudah terkumpul Rp 6.300.000 dan hari ini Selasa (28/9/2022) sudah dibelanjakan bahan matrial sebesar Rp 3.987.000.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini