• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ibu- ibu Kader Posyandu, ibu PKK dan ibu Majelis Ta'lim Ikuti Lomba Tumpeng Meriahkan HUT RS Mitra Family Ke-9

    adminrevolusinews.id
    02 September 2022, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T16:27:34Z



    revolusinews.id Karawang
    - Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-9,  Rumah Sakit Mitra Family , menggelar lomba tumpeng di halaman parkir RS Mitra Family Galuh Mas, Karawang, Jumat (02/09/2022).


    Lomba kreasi tumpeng ini diikuti oleh ibu- ibu kader posyandu, ibu PKK dan ibu majelis Ta'lim. Durasi 45 menit dengan kriteria hiasan, citarasa, kreativitas, keunikan, kesesuaian tema, kerapian dan ketepatan waktu.


    “Lomba kreasi tumpeng ini berlangsung selama 45 menit untuk menyiapkan dan menghias tumpeng sesuai dengan kreativitas masing-masing peserta,” kata Direktur RS. Mitra Family dr. Nina Rosyina MARS saat ditemui.


    dr. Nina menambahkan, tujuan diselenggarakan lomba kreasi hias tumpeng ini untuk mendekatkan dengan masyarakat baik itu dengan Puskesmas maupun dengan Posyandu yang selama ini jadi binaan RS Mitra Family.


    "Kami berikan apresiasi kepada peserta lomba, mereka antusiasnya dalam memeriahkan HUT RS Mitra Family yang ke-9 ini, baik dari Kader PKK, posyandu bahkan dari ibu ibu majlis Taklim," ujarnya.


    Lebih lanjut dr. Nina menuturkan, selain lomba kreasi hias tumpeng, pihaknya juga berencana akan menggelar Puncak HUT RS Family dengan mengadakan lomba menari untuk anak-anak TK dan lomba fun bike.


    "Puncaknya kita akan gelar di hari minggu, dengan tema "Nine To Gowes" yang diartikan bahwa kita 9 tahun melayani dengan semboyan RS Mitra Family, kami berharap semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi dan RS Familiy lebih maju dan sukses," ujarnya


    Harapan Kami semoga kedepannya kerjasama dengan Puskesmas dan Posyandu lebih baik lagi,"pungkas dr. Nina. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini