• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Diduga Tenggelam di Sungai Tarum Timur, Asep Basar (33) Belum Diketemukan Hingga Saat Ini

    adminrevolusinews.id
    05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T13:55:35Z


    revolusinews.id Subang - Kejadian bermula pada hari Senin (05/09/2022) diketahui sekira pukul 03:00 WIB telah terjadi keributan di kafe Situbaeud yang berlokasi di Kampung Situbaeud, Desa Pagaden, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, melibatkan Korban yaitu Asep Basar (39) yang merupakan warga desa Karangsari, Kecamatan Binong, yang berprofesi sebagai petani dengan pihak pengelola kafe.


    Kemudian pukul 05:00 WIB rekan-rekan korban yang terdiri dari Romdhoni, Ujang, Darsim, Asep dan Lili menanyakan keberadaan korban kepada pemilik kafe dan diketahui oleh salah seorang pekerja kafe yaitu saksi Wandi yang menjelaskan bahwa sesaat setelah terjadi keributan, korban terlihat terakhir turun menyeberang ke Sungai Tarum Timur.


    Setelah memperoleh keterangan dari pihak keluarga bahwa korban belum pulang maka warga segera melakukan pencarian sampai saat ini namun belum berhasil ditemukan dan kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pagaden.


    Setelah mendapatkan informasi dari warga Danramil 0510 Binong Kapten Inf R.Herry Afriantono beserta anggota segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendata dan meminta keterangan saksi-saksi dan menemukan 1 barang bukti berupa 1 unit sepeda motor. 


    Selanjutnya Danramil segera menghubungi Tim Search And Rescue (SAR), Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Taruna Tanggal Bencana (Tagana) Kabupaten Subang untuk segera berasama-sama melakukan penyisiran dan pencarian korban. 


    "Hingga saat ini korban yang diduga tenggelam belum dapat ditemukan," ungkap Tegar, salah seorang relawan dari BARA Rescue.(05/09/2022)


    Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam proses pencarian korban diantaranya BASARNAS Unit Karawang, DAMKAR Rescue Subang, BPBD Subang, Tagana Subang, Koramil Binong, Koramil Pagaden, Polsek Binong, Polsek Pagaden, Pemdes Karangsari, Organisasi Tergabung di FKP3D Subang, Pramuka Peduli Satgas Pamanukan, Himapala Kalayudha, MAP Social Humanity, IEA Subang, Relawan Pasundan Subang, Relawan Politeknik Pos Indonesia, KRI BC Subang, SAR MTA Karawang, BARA Rescue sna warga sekitar TKP . (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini