• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Si Jago Merah Hanguskan Warung Kopi Di Jalan Badami-Loji Depan PT.Jushin Pangkalan Karawang

    adminrevolusinews.id
    12 August 2022, August 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T07:45:41Z


    revolusinews.id Karawang - Si jago merah menghanguskan sedikitnya satu warung diantara warung-warung makan yang ada di depan PT. Juishin, jalan raya Badami-Loji, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menghanguskan warung makan ini. Kebakaran terjadi sekitar pukul 21.20 Wib pada Kamis (11/08/'22). 


    Menurut Neneng (45) pemilik warung warga Kampung Sirnamulya RT.01 RW.04, Desa Tamansari,  mengungkapkan, saat kejadian saya sedang membuatkan kopi atas pesanan yang datang ke warung saya. Tiba-tiba terdengar suara-suara letupan "gebus" dari kompor yang ada di dapur, ungkapnya. 


    Dan secara tiba-tiba ada api yang sudah menyambar barang-barang dagangan yang ada disekitarnya. Kami dan para pengunjung yang sedang ngopi panik, langsung keluar ke jalan raya, terangnya. 


    Api begitu cepat merambat dan membakar seluruh dagangan dan bangunan warung. Saya tidak sempat menyelamatkan barang-barang dagangan yang ada. Berkat kesigapan anggota BPBD UPTD Pangkalan dengan 1 unit mobil Damkar, api bisa dipadamkan sebelum merambat ke warung warung lain, paparnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini