CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Sambut Hari Ulang Tahun Kecamatan Cikaum Ke 23 Gelar berbagai Perlombaan

adminrevolusinews.id
8/11/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-08-11T17:36:19Z


revolusinews.id Subang - Cikaum Cemerlang yang membawahi  9 Desa,  dalam menyambut Harlah atau Hari Ulang Tahun Kecamatan Cikaum yang ke.23 yang bertepatan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke.77. mengadakan kegiatan atau perlombaan diantaranya perlombaan mewarnai, pada hari Kamis (11/08/22).


Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang,Jawa Barat.yang terletak di sebelah Utara Kota Subang yang berjarak 32 KM, yang berbatasan dengan,sebelah Barat Kecamatan Purwadadi, sebelah Timur Kecamatan Binong, sebelah Utara Kecamatan Ciasem,sebelah Selatan Kecamatan Pagaden.


Menurut Tokoh Masyarakat Cikaum, Abdul saat diwawancara mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya,kepada masyarakat Cikaum pada Ulang Tahun yang ke 23. Untuk perayaan di Tahun 2022 ini, berkembang pesat,lebih maju, lebih jaya dan dalam segi pembangunan lebih di tingkatkan lagi, semoga Cikaum Lebih Jaya, ucapnya.


Ditempat yang sama, Camat Cikaum Asep Sopandi menjelaskan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kecamatan Cikaum yang ke,23 ini, ihadiri MuspikaKkecamatan Cikaum, para Kepala Desa juga Tokoh Masyarakat Cikaum. Dengan kegiatan, yang pertama Gebyar Senam, yang kedua Pelaksanaan Vaksin Dosis Tiga, yang ke tiga Lomba Mewarnai tingkat PAUD, serta kegiatan Donor Darah. jelas Asep Sopandi S.Pd Camat Cikaum. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+