• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 17 Subsektor 05 Ajak Karangtaruna Margakaya Isi Kemerdekaan Jaga Kebersihan Lingkungan Selamatkan Lingkungan Sungai Kalimalang

    adminrevolusinews.id
    10 August 2022, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T16:16:29Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 5 Wadas selain bertugas mengawal kebersihan Lingkungan bantaran sungai dari cemaran  sampah domestik dan limbah industri juga melakukan giat rutin pembersihan bantaran. 


    Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, anggota Satgas CH menggelorakan semangat warga Margakaya untuk bersih lingkungan, menghias lingkungan meriahkan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta. 


    Pada hari ini, kami dan anggota bersama warga masyarakat dan karangtaruna bahu membahu membersihkan lingkungan dibantaran sungai Kalimalang, Dusun Cisalak RT.08 RW.05, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, ucap Dansub 05 Peltu Suliyono kepada revolusinews.id Rabu  (10/08/'22) pagi. 


    Usai giat bersih bersih, dilanjutkan dengan pembuatan gapura, pemasangan umbul umbul dan Sang Saka Merah Putih yang berada di jembatan BTB 19. Kemeriahan sambut HUT RI ke 77 jelas terasa. Antusias karang taruna terlihat bersemangat untuk mengisi HUT kemerdekaan RI, ungkapnya. 


    Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Margakaya untuk memasang Sang Saka Merah Putih, di setiap rumah , membersihkan lingkungan dan menghias dengan umbul umbul guna menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan Indonesia. 


    Sebagai pewaris dan penerus bangsa, hargai dan hormati akan jasa para pahlawan, wujud kecintaan terhadap negara harus mengisi dengan hal hal yang positif, menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan. Jauhi narkoba yang akan merusak generasi bangsa, tandas Suliyono. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini