CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dinas Koperasi Subang Berikan Bantuan Ribuan Benih Ikan dan Ratusan Ekor Jenis Udang Bago

adminrevolusinews.id
8/10/22, 14:03 WIB Last Updated 2022-08-10T16:36:47Z


revolusinews.id Subang - Koperasi Mina Langgengjaya, Desa Langensari, Kecamatan Blanakan, Kabupayen Subang, Jawa Barat ,
menerima bantuan ribuan ekor bibit ikan dari  Dinas Koperasi Subang, sebanyak 40 ribu ekor benih ikan jenis Bandeng dan 400 ekor benih ikan jenis Udang Bago. Kamis (10/08)22).


Ketua KUD Mina Langgengjaya, Raim Irawan menjelaskan, bahwa pembagian bantuan benih ikan untuk para  pembudidaya tambak merupakan upaya dalam meningkatkan produksi ikan serta salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama para pembudidaya atau peyambak  yaitu pembagian bibit ikan bandeng dan udang bantuan dari Dinas Koperasi Kabupaten Subang .


Dengan adanya bantuan bibit benih ikan  berharap pembudidaya  yang mendapatkan bantuan benih ikan bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan perekonomian ucapnya.


Waslam salah satu pembudidaya mengaku adanya pembagian benih ikan dari Dimas Koperasi Subang yang di bagikan oleh pengurus KUD Mina Langgengjaya sangat senang karena selama ini produksi ikan pluktuasi  produksi.


"Semoga dengan bantuan benih ikan bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan kesejahteraan para pembudidaya ikan air payau," jelas Waslam. (ahd)
,

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+