• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pastikan Bantaran Sungai Bersih Subsektor 06 Lakukan Sosialisasi Fokus Ke Pengusaha Limbah

    adminrevolusinews.id
    11 August 2022, August 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T06:48:41Z


    revolusinews.id Karawang - Guna memastikan bantaran dan aliran sungai Kalimalang bersih dari sampah, Dansubsektor 06 Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17, bersama anggota gencar sosialisasikan kepada para pengusaha limbah. Pasalnya kepedulian warga sudah nampak, dengan tidak membuang sampah rumah tangga di lingkungan bantaran sungai. 



    Giat hari ini, Pelda Anen Dansub 06 Sektor 17 CH menyampaikan, kami bersama anggota Subsektor 06 melakukan sosialisasi khusus pastikan Bantaran Sungai Bersih, Subsektor 06 lakukan sosialisasi fokus kepada para pengusaha limbah yang berada di lingkungan bantaran sungai Dusun Dawolong RT.09 RW.04, Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, katanya kepada revolusinews.id Kamis (11/08/'22)siang. 


    Kami sampaikan kepada para pengusaha limbah di BTB 20, agar ikut serta dan bekerja sama dengan petugas Satgas CH, untuk tidak mengotori lingkungan bantaran sungai Kalimalang. Dengan tidak membuang limbah sortiran, atau pembakaran limbah sortiran non ekonomis di lingkungan bantaran sungai Kalimalang, terangnya. 


    Ia menambahkan, para pejuang kita para pahlawan dengan penuh perjuangan bahkan rela mengorbankan segalanya, terlebih mengorbankan nyawanya untuk merdeka. Semestinya kita sebagai pewaris dan akan mewariskan kepada anak cucu, tetap dan terus jaga kebersihan demi kelestarian lingkungan. 


    Tetap jaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah , tidak membakar sampah atau limbah di bantaran sungai. Hargai dan hormati para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini. Kita harus dan wajib mengisi kemerdekaan ini dengan ikut dan turut ambil bagian program pemerintah, tandas Pelda Anen. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini