• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Memastikan Bantaran Sungai Bersih Satgas CH Sektor 16 Tertibkan PKL Di Sepanjang Bantaran Sungai Walahar

    adminrevolusinews.id
    29 August 2022, August 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T16:05:58Z


    revolusinews.id Karawang - Banyaknya Pedagang Kaki Lima ( PKL ) yang memenuhi bantaran sungai Walahar menjadi sumber sampah karena kurang pedulinya para PKL. Walahar merupakan salah satu obyek wisata, yang ada diwilayah Sektor 16 dan banyak dikunjungi warga. Untuk memastikan bantaran sungai Citarum bersih dari sampah, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melakukan penertiban PKL yang berada dibantaran sungai. 


    Baops Satgas CH 16 Staf Posko Serda Lugito yang memimpin langsung penertiban PKL kepada revolusinews.id menyampaikan, pada hari ini Senin (29/08/'22) kami staf dan anggota bersama Perangkat Desa Walahar serta Karang Taruna  melaksanakan sosialisasi penertiban PKL yang ada dibantaran sungai citarum Sektor 16  Desa walahar, Kecamatan Klari yang dipantau langsung oleh Dansektor 16 CH, Kol. Aries Fachrurrozi, ungkapnya ditengah tengah penertiban. 


    "Banyaknya PKL yang berada di bantaran sungai menjadi penyebab banyaknya sampah yang berserakan dibantaran sungai. Ini karena kurang pedulinya para PKL dan warga yang membuang sampah begitu saja di lingkungan bantaran sungai " tandasnya. 


    Untuk itu, lanjutnya, kami bersama sama melakukan sosialisasi akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Kami menghimbau agar kepada para PKL  menyiapkan tempat atau wadah untuk sampah. Membersihkan sampah sampah bekas disekitarnya agar tidak berserakan. Dan kami melarang para PKL untuk tidak menggunakan bantaran sungai sebagai tempat mangkal usaha pungkasnya. (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini