CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kolaborasi Sektor 16 CH, BBWS Bersama Warga Serbuan Cipule Pastikan Rapi Dan Bersih

adminrevolusinews.id
8/15/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-08-15T08:38:36Z


revolusinews.id Karawang - Kolaborasi satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 melalui subsektor 06 Mulyasari bersama BBWS dan warga masyarakat sekitar untuk memastikan lingkungan bersih. Kolaborasi serbuan pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput sungguh harmonis. 


Memastikan lingkungan sungai Citarum bersih, kami berkolaborasi dengan BBWS dan warga, melakukan giat Bhakti bersama. Moment yang pas di bulan Agustus untuk menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 77,kata Serma Agus.S Dansubsektor 06 kepada revolusinews.id, Senin (15/08/'22) pagi. 



Agus menjelaskan, giat Bhakti bersama yang kita lakukan, pembersihan dan pengangkatan sampah, pembabatan rumput dan eceng yang berada di sekitaran bantaran sungai Citarum, Kampung Cipule, Dusun Kaum RT.01 RW.01, Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel jelasnya. 


Kolaborasi giat bersih bersama yang kita lakukan, untuk mengingatkan dan mengajak kepada warga menjaga dan melestarikan gotong royong didalam bermasyarakat. Menanamkan kepada mereka selalu bergotong royong dalam bermasyarakat, terutama menjaga kebersihan lingkungan termasuk lingkungan bantaran sungai akan kelestariannya, ungkapnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+