CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

FKPM Milenial Nagasari Tetap Semangat Untuk Menjaga Kamtibmas Dilingkungannya

adminrevolusinews.id
8/15/22, 23:30 WIB Last Updated 2022-08-15T16:47:21Z


revolusinews.id Karawang - Forum Kemitraan Polisi dan Masyakat (FKPM) Milenial Nagasari terus bergerak dalam menjaga kamtibmas dan sosial dilingkungan wilayah Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Dalam menjalankan program FKPM Milenial Nagasari kedepan, dilaksanakan konsolidasi dan silaturahmi antar anggota sekaligus pembagian Kaos FKPM Milenial Nagasari yang berlokasi di Dipo, Kelurahan Nagasari pada Senin Malam (15/08/22).


Ketua FKPM Milenial, M. Rasidi menjelaskan, dia bersyukur, FKPM Milenial Nagasari pada malam ini Senin (15/08/22) berkumpul untuk semua jajaran dalam rangka pembagian kaos FKPM, mudah-mudahan FKPM ini kedepan lebih bersinergi, lebih baik dan juga bersahabat lebih baik. Setiap kegiatan kita siap untuk menghadapinya, baik dilapangan maupun didalam, jelasnya.


(FKPM Milenial Nagasari saat konsolidasi
 dan silaturahmi)
"Program kedepan jika nanti ada giat dilapangan seperti Tujuhbelasan dan Hari Jadi Kabupaten Karawang, personil FKPM Milenial Nagasari siap untuk diturunkan untuk membantu dalam menjaga keamanan masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang," tandasnya.


Dengan sudah kembali beraktivitas normal tentunya kegiatan FKPM  dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan serta kegiatan sosial lainnya bisa lebih ditingkatkan, juga kekompakan dalam kebersamaan FKPM Milenial Nagasari bisa lebih ditingkatkan, pungkas Ketua FKPM Milenial Nagasari kepada revolusinews.id  (yopie iskandar)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+