CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kecamatan Ciasem Gelar Lomba Ngaliweut Antar Dusun Se-Kecamatan.

adminrevolusinews.id
8/03/22, 14:39 WIB Last Updated 2022-08-04T12:38:35Z

revolusinews.id Subang - "Mangan Ora Mangan Kumpul." Itulah kata-kata untuk menjalin kebersamaan, terlihat, dengan diadakannya suatu lomba "NGALIWEUT" antar Dusun se Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (03/08/2022).



Lomba tersebut untuk bahan-bahan ngaliweut sudah dipersiapkan oleh Panitia, seperti beras, kangkung, jengkol, lauk, juga yang lainnya, kata salah satu peserta Lomba Ngaliweut, Wandi Wahyudin.

Dalam lomba masak liweut tersebut, di ikuti oleh para Wakil juga ada prangkat dan staf Desa. Acara tersebut sangat termotivasi untuk kaum laki-laki, peserta menyayangkan kurangnya peralatan juga tempat yang kurang memadai, ungkap Wandi. 


Di sela acara tersebut selaku Ketua Panitia H. Alex Nursalam S.STP., menjelaskan, tujuan lomba "NGALIWEUT" Tingkat Kecamatan Ciasem, yang pertama ini, untuk memeriahkan HUT RI ke.77, yang kedua, untuk menjaga tali silturahmi antar Dusun se-Kecamatan Ciasem, dan yang selanjutnya Ngamumule masakan Sunda, se-Kecamatan Ciasem, jelasnya.


Peserta dari antar Dusun sebanyak 22 peserta yang Hadir, semua peserta dari kaum laki-laki, acara Ngaliweut  baru dilaksanakan pertama kali di Kecamatan Ciasem, pungkasnya. (ahd) 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+