• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Camat Blanakan : Jadikan Momentum Peringatan Kemerdekaan Untuk Tetap Sehat dan Berkontribusi Positif Untuk Pembangunan

    adminrevolusinews.id
    17 August 2022, August 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T16:59:15Z


    revolusinews.id Subang - Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 dengan tema 'Pulih Kebih Cepat Bangkit Kebih Kuat' dilaksanakan dengan lebih meriah di berbagai daerah apabila dibandingkan tahun sebelumnya.


    Di Kecamatan Blanakan, peringatan HUT Kemerdekaan RI selain diisi dengan pengibaran bendera merah putih pada detik-detik Proklamasi, juga diadakan pawai yang diikuti oleh desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Blanakan. 


    "Dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI, saya menghimbau masyarakat untuk tetap sehat di masa pandemi ini dan teruslah memberikan kontribusi positif untuk pembangunan melalui peran masing-masing untuk kesejahteraan bersama sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan," ucap Furwani, A.P., M.Si., Camat Blanakan ketika ditemui setelah kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77.(17/08/2022)


    Selain itu Camat Blanakan juga menghimbau terkait kesadaran membayar pajak yang merupakan penunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kemudian akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan.


    "Untuk bidang pendidikan kami akan menjadi menyusun skala prioritas tertait sarana prasarana pembelajaran, agar dapat terlaksana baik apabila ada anggaran perubahan atau di tahun anggaran 2023," jelas Furwani.


    Furwani juga menambahkan selain pentingnya peningkatan kualitas sarana prasana pembelajaran, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di dunia pendidikan juga tidak kalah penting. Apabila dua hal tersebut sudah baik makan diharapkan kualitas pendidikan akan meningkat.


    Dalam kesempatan ketika dikonfirmasi terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Balanakan, Furwani mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi salah prioritas dengan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak seperti Polsek, Koramil, babinsa, bhabinkamtibmas maupun unsur satuan perlindungan masyarakat (linmas) di setiap desa.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini