• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tim Parsipa Desa Pasir Kamuning Juara Turnamen Sepak Bola Taruna Cup U-13

    adminrevolusinews.id
    17 July 2022, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T07:34:14Z


    revolusinews.id Karawang - Gelaran turnamen sepak bola Taruna Cup U-13  dibabak final akhirnya tim Parsipa Desa Pasir Kamuning  menjadi juara setelah mengalahkan tim Asoka Desa Kalisari lewat adu pinalti.


    Selain menjadi kampiun di turnamen ini, Muhamad Raffa (13) salah satu pemain Persipa Desa Pasir Kamuning tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini, ia sukses, menjaringkan 10 gol selama turnamen berlangsung.


    Raffa mengaku bersyukur bisa menjadi Top Skor di Turnamen Taruna Cup U 13 dan bisa menghantarkan teamnya bisa menjadi juara.


    "Saya sangat bahagia sekali menjadi top skor di turnamen ini dan ini juga berkat kerja sama team serta doa ibu yang selalu mendoakan saya," kata Raffa.


    Namun dirinya mengaku tak akan berpuas diri dan ingin terus mengembangkan kemampuannya agar menjadi pesepakbola profesional.


    "Semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dan bisa mewujudkan cita-cita saya menjadi pemain pesepak bola yang handal," tuturnya.


    Ditempat terpisah Kades Pasir Kamuning Didin Muhtaridin merasa bersyukur atas capaian Team sepak Bola Persipa U  -13 yang menjadi juara di ajang turnamen Taruna Cup 2022 kecamatan Telagasari.


    "Alhamdulillah, saya merasa haru dan bangga kepada anak anak yang menjadi juara 1, ini berkat kerja keras  team serta doa dan dukungan warga Pasir Kamuning," ujar Didin usai merayakan kemenangan, Minggu (17/07/2022).


    Didin membeberkan jurus dan cara agar team sepak bola U-13 Pasir Kamuning  juara, ia mengaku hanya meminta doa saja dan menjanjikan kepada anak anak apabila bisa mencetak goal bakal disawer.


    "Kita berdoa dan memberikan dukungan saja, namun saya juga kasih mereka semangat, apabila yang menggoalkan akan mendapatkan uang saweran sebesar 50 ribu, ya dua hari ini anak anak ngegolin 18 goal tinggal mengkali aja," ujar Didin sembari tersenyum.


    Selaku Kepala Desa yang menjabat baru 1,3 tahun pihaknya mengapresiasi kepada jajaran Karang Taruna dan Muspika Telagasari yang sukses menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Taruna Cup U-13.


    "Kami haturkan terima kasih kepada para penitia penyelenggara dan turnamen ini bagian mencari bibit- bibit pemain sepak bola yang ada di desa-desa," ujar Didin.


    Ditambahkan Didin, kegiatan turnamen ini selain mencari bibit atlit yang nantinya akan dijadikan tim juga sebagai ajang silaturahmi para pemuda yang ada di Kecamatan Telagasari.


    "Mudah mudahan turnamen ini  menjadi kegiatan rutin tahunan di kecamatan Telagasari mengingat olahraga sepakbola ini banyak peminatnya dan mampu menyatukan generasi muda dan membentuk wadah sebagai kegiatan positif" jelasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini