CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

FKPM Milenial Nagasari Siap Sambut HUT RI Ke 77 Dengan Kegiatan Sederhana Tetapi Meriah

adminrevolusinews.id
7/17/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-07-17T17:42:18Z


revolusinews.id Karawang - Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Milenial Nagasari terus jalin silaturahmi sekaligus konsolidasi kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 yang akan datang. Dengan kebersamaan serta kekompakan FKPM Milenial berharap kegiatan yang akan dilaksanakan sukses walaupun sederhana tapi meriah dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 77 pada 17 Agustus 2022 nanti.

Ketua FKPM Milenial Nagasari, Rasidi mengatakan, malam tadi berkumpul disalah satu rumah makan di wilayah Niaga, pertemuan dalam rangka persiapan acara tujuh belasan yang sebentar lagi akan kita sambut. Walaupun sederhana tetapi meriah, tuturnya. (17/07/2022).


"Mudah-mudahan FKPM Milenial Nagasari  kedepan lebih solid dan kebersamaannya lebih ditingkatkan juga pendukung kita Lurah Nagasari, Babhinkamtibmas Polri dan Babinsa AD semoga bisa lebih mendukung kepada kegiatan Jajaran FKPM Milenial ini,"ungkapnya.


Dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 akan digelar acara-acara yang sederhana mudah-mudahan bisa bergembira dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan ini. Walaupun sederhana akan kita rayakan dalam memperingatinya sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 77 ini, tandas Ketua FKPM Milenial Nagasari kepada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+