CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tanggapi Keluhan Warga Dimedia Sosial Lurah Palumbonsari Lakukan Gotong-royong Perbaiki Drainase

adminrevolusinews.id
7/16/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-07-16T15:22:04Z


revolusinews.id Karawang - Menanggapi keluhan warga dimedia sosial, Pemerintah Kelurahan Palumbonsari langsung melakukan gotong-royong memperbaiki drainase atau saluran air yang mampet karena tumpukan sampah yang mengakibatkan terjadinya genangan air hingga ke ruas jalan.


Lurah Palumbonsari, N. Fitri Yuniawati mengatakan, pihaknya juga sudah mengajukan perbaikan drainase ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang.


"Kami juga sudah mengajukan untuk perbaikan drainase ke dinas PUPR dan sudah disurvei ke lokasi, mudah- mudahan tahun ini," kata Fitri.


Sebelumnya, akun Facebook @Asepkadu digroup Karawang Info mengunggah status yang bertuliskan, "Dear Kelurahan Palumbonsari. Tolong dong aparaturnya minta diadakan lagi gotong royong  untuk saluran airnya. Saya udah lapor ke aparaturnya juga sampai saat ini tidak ada tanggapan . Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kalau jalannya udah rusak ,susah untuk di perbaikinya kembali".


Diketahui, Hujan deras yang turun sejak Sabtu (16/7/2022) pagi, mengakibatkan beberapa ruas jalan arah Palumbonsari, Tegal Sawah dan Rawamerta tergenang banjir. Hal ini diakibatkan drainase yang mampet sehingga air naik sampai ke ruas jalan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+