CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 17 Subsektor 03 Bersama Aparatur Desa Parungmulya Giat Bersih Bersama Di Bantaran Sungai Kalimalang

adminrevolusinews.id
7/27/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-07-27T09:32:06Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Subsektor 03 gerakkan aparatur desa melakukan giat bersih bersama sungai Kalimalang. Dansubsektor berupaya ciptakan sinergitas antara satgas CH, pemerintahan desa dan warga bahu membahu bersama menjaga kebersihan sungai. 


Dalam giat bersih sungai bantaran Kalimalang kali ini, kami mengajak kepala desa, staf dan aparatur desa bersama warga yang tinggal di lingkungan bantaran Kampung Simargalih RT.02 RW.06 Desa Parungmulya kata Dansubsektor 03 Serka Sumarna kepada revolusinews.id Rabu (27/07/'22) pagi,usai giat. 




Ini dilakukan, lanjutnya agar pemerintahan desa turut serta dan andil dalam menjaga kebersihan lingkungan bantaran dan aliran sungai. Besar kemungkinan warga akan segan apabila ada teguran atau diingatkan oleh aparatur desa, untuk tidak memanfaatkan bantaran dan sungai sebagai pembuangan sampah, ujarnya. 


Kami selaku kepala desa terus berupaya agar warga tidak buang sampah di lingkungan bantaran dan aliran sungai. Dalam setiap Minggon desa kami sampaikan kepada aparatur desa, agar disampaikan kepada warga. Baik warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai maupun yang jauh dari bantaran, ucap Kepala Desa Parungmulya H. Hanafi. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+