• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 17 PJT Bersama Warga Bersinergi Pastikan Sungai Bersih Ini Yang Di Lakukan

    adminrevolusinews.id
    29 July 2022, July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T05:32:25Z


    revolusinews.id Karawang - Pembersihan dan menjaga kebersihan bantaran sungai serta alirannya menjadi tanggung jawab bersama. Satgas Citarum Harum. (CH), pihak PJT II dan instansi lain baik pemerintah maupun swasta serta warga masyarakat turut bertanggung jawab akan kebersihannya. 

    Satgas CH Sektor 17 Subsektor 5 Wadas bersama PJT II dan warga, hari ini kita,bahu membahu melakukan giat bersih pengangkatan eceng gondok yang menumpuk, menyumbat aliran air sungai dibawah jembatan BTB 18 kata Dansubsektor 05 Peltu Suliyono kepada revolusinews.id, Jum'at (29/07/'22) pagi. 


    Selain itu,lanjutnya kita juga bersama sama pembersihan, pengangkatan sampah serta pembabatan rumput di lingkungan bantaran sungai Dusun Ciherang RT.02 RW.07 Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur ungkapnya. 



    Ia menambahkan, dengan giat Bhakti bersama dengan pihak PJT II dan warga,  agar mereka turut serta andil dalam menjaga kebersihan disepanjang bantaran sungai Kalimalang. Bahwasannya keberlangsungan , kebersihan air sungai bukan semata mata tanggung jawab satgas CH sepenuhnya. 


    Dalam hal ini, semua pihak turut bertanggungjawab akan kebersihan kerapihan lingkungan bantaran dan aliran sungai kalimalang. Terutama bagi warga yang tinggal di lingkungan bantaran, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungannya, jangan sampai lingkungan bantaran dijadikan lahan pembuangan sampah mereka, pungkas Peltu Suliyono.  (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini