• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Giat Gebyar Vaksinasi Covid 19 Presisi

    adminrevolusinews.id
    19 July 2022, July 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T06:00:00Z


    revolusinews.id KarawangGiat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi dilaksanakan oleh Polsek Klari bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka Program yang bertujuan demi Percepatan Herd Imunity yang di canangkan oleh pemerintah.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat  pimpin langsung dalam Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 Presisi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa (19/07/2022).


    Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kegiatan Gebyar Vaksinasi  Covid-19 Presisi Dosis 1, 2 & 3 (Booster) yang hadir berjumlah 115 orang, yang divaksin 107 orang dan ditunda 8 orang.


    "Alhamdulillah ada ratusan warga yang divaksin dihari ini, dengan rincian dosis kesatu 2 orang, dosis kedua 10 orang, dosis ke tiga 95 orang, jenis vaksin yang digunakan Sinovac dan astra zeneca," terang Kapolsek.


    Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan.


    "Diharapkan dengan gebyar vaksin Covid 19 presisi ini, dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin," ujarnya.


    Kapolsek menegaskan bahwa vaksinasi ini untuk memberikan rasa nyaman serta aman dalam pelaksanaan vaksin kepada warga.


    "Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang akan di vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," pungkasnya.


    Saat kegiatan vaksinasi berlangsung Kapolsek bersama jajaran melaksanakan zoom meeting dengan Pimpinan Wakapolda Jabar dan Kapolres Karawang.


    Turut hadir dalam kegiatan Vaksin, Kapolsek Klari Kompol Hidayat didampingi Kapus Klari Hj. Khoeriyah SST, Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Bapulbaket Intelkam Bripka Iwa K, Para Nakes.  (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini