• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pelaksanaan Gebyar Vaksin Polres Karawang

    adminrevolusinews.id
    19 July 2022, July 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T06:14:49Z


    revolusinews.id Karawang - Sebanyak 1200 Dosis  dengan jenis Astrazeneca, Moderna dan Sinovac  diberikan kepada masyarakat peserta vaksin dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Polres Karawang.  Selasa (19/07/22) pukul 08.00 wib s.d 15.20 Wib.


    Kegiatan digelar  di Lapangan Apel Polres Karawang, dimana pada Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Polres Karawang tersebut dilaksanakan oleh Personil Dokkes Polres, Dalmas Polres Karawang, Sat Binmas Polres Karawang dan Tenaga Medis Dokkes Polres Karawang.


    Kapoles Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan Kegiatan vaksinasi ini juga bersamaan dengan kegiatan Zoom Meeting pelaksanaan Gebyar Vaksinasi diseluruh Polres Jajaran Polda Jabar yang  dipimpin Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi S.I.K. ungkapnya.


    "Adapun jumlah vaksin yang disediakan Polres Karawang sebanyak 1200 Dosis dengan jenis Astrazeneca, Moderna dan Sinovac, rincian yaitu Umum : 750 Dosis. Lansia : 100 Dosis.


    Remaja : 200 Dosis.  Lain-Lain : 150 Dosis, jelasnya.



    Selain Kapolres kegiatan dihadiri  Wakapolres Karawang Kompol Agoeng Ramdhani, Kabagops Polres Karawang Kompol Endar Supriyatna, Kasie Dokkes Polres Karawang Sdri. Mursih.


    Dalam kegiatan zoom meeting Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi.,S.I.K menyampaikan bahwa Fungsi Vaksin Boster sangat berpengaruh pada kondisi pasien Covid 19 yang sedang dirawat dan  Jika Masyarakat sudah melaksanakan Vaksin Boster jika terkena Covid 19 tidak akan terlalu berpengaruh dampaknya, tandasnya.


    Lanjut Wakapolda, bahwa untuk perekonomian dan kegiatan masyarakat sudah kita lihat bahwa saat ini sudah mulai meningkat maka dari itu saat ini ditingkat jajaran polres tengah dilaksanakan gebyar Vaksin Boster agar target Prov. Jabar bisa mencapai diangka 30 % disetiap kabupaten dan ditargetkan semua bisa tercapai sampai dengan tanggal 17 Agustus 2022.


    "Diharapkan Para Kapolres Jajaran bisa berkoordinasi dengan Muspida maupun tingkat muspika untuk bisa tercapainya target Vaksinasi, dan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kita utamakan antusiasme Masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin dan tujuan kita adalah Masyarakat sehat kehidupan sejahtera. Tutup Wakapolda. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini