• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Panit lantas, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Beri Penyuluhan di SMAN 1 Pamanukan

    adminrevolusinews.id
    20 July 2022, July 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T05:51:42Z

    revolusinews.id Subang - Pada hari Rabu (20/07/2022) anggota Polsek Pamanukan yang terdiri dari Panit Binmas, Panit Lantas dan Bhabinkamtibmas Pamanukan memberikan Penyuluhan kepada siswa-siswi baru di SMAN 1 Pamanukan.


    Kegiatan penyuluhan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dimulai Pukul  08.30 WIB sampai dengan selesai. 


    "Kami disini memberikan penyuluhan aturan berlalu lintas untuk keselamatan berlalu lintas serta pengenalan aturan-aturan berkendara," jelas Ipda Wawan C, Panit Lantas Polsek Pamanukan. (20/07/2022) 



    Sedangkan Panit Binmas Aiptu Supriyono, menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) khusunya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta memberikan penyuluhan bahaya narkoba serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang.


    "Siswa-siswi SMAN 1 Pamanukan diharap dapat ikut berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah," tegas Aipda Rodiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan.


    Diharapkan dengan buat penyuluhan yang dilakukan anggota Polsek Pamanukan, siswa-siswi dapat memahami dan mengikuti anjuran untuk bersama menjaga kamtibmas khususnya keamanan di lingkungan sekolah dan  juga menjauhi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang yang akan merusak masa depan generasi muda.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini