CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Blanakan AKP AAN SUKANA, S.M. dengan AKP KUSTIAWAN, S. Pd. M.M., CHRA

adminrevolusinews.id
7/07/22, 13:15 WIB Last Updated 2022-07-07T13:27:56Z


revolusinews.id Subang - Pada hari Rabu (06/07/2022) dilaksanakan giat Pisah Sambut Kapolsek Blanakan Yang Lama AKP AAN SUKANA, S.M dengan AKP KUSTIAWAN, S. Pd. M.M., CHRA, Kapolsek Blanalan yang Baru.


Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB samapai dengan selesai bertempat di Aula Mako Polsek Blanakan. Selanjutnya AKP Aan Sukana S.M., akan menepati pos baru sebagai Kasubag Faskon BagLog Polres Subang, sedangkan AKP Kustiawan S.Pd. M.M CHRA sebelumnya menjabat Kapolsek Cikaum.


"Terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Blanakan, Forkopimcam, para Kades serta dan rekan Lembaga serta Pers yang telah membantunya dalam bertugas 2 Tahun 8 bulan," ucap AKP Aan Sukana S.M.(06/07/2022)


Selain itu juga AKP Aan juga memohon ma’af bila selama bertugas ada kekurangan dan juga terdapat kesalahan.


"Saya berharap peran serta, bantuan, dukungan dan kerjasamanya dari seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Blanakan, AKP Kustiawan pun berjanji akan melanjutkan serta mempertahankan silaturahmi yang telah terjalin sebelumnya," ucap AKP KUSTIAWAN, S. Pd. M.M., CHRA, salam sambutannya.


Sementara itu Camat Blanakan Purwani AP. M.Si menyampaikan bahwa mutasi, rotasi atau perpindahkan tugas adalah hal yang biasa dan lumrah di seluruh instansi karena salah satunya tujuannya adalah untuk peningkatan karier


"Terimakasih kepada Kapolsek Lama yang selama bertugas telah terjalin kerja sama yang baik serta harmonis, pagi siang maupun malam AKP Aan selalu eksis, apalagi kalau urusan air, Kapolsek paling rajin, Kepada Kapolsek Baru Agus pun mengucapkan selamat datang dan mengajak untuk bersinergi," ucap Danramil 0605 Ciasem/ Blanakan Kapt.Arm Agus Supriyadi. 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua KUA Kec Blanakan, Kepala Puskemas (Kapus) Blanakan dan Cilamaya Girang, Ketua KUD Sekecamatan Blanakan, Kepala Desa Sekecamatan dan Kepala Sekolah Sekecamatan Blanakan serta Media dan Lembaga Swadaya Masyaramat (LSM) Sekecamatan Blanakan.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+