• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah di Karokrok Patokbeusi Oleh Kapolres Subang

    adminrevolusinews.id
    07 July 2022, July 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T11:46:49Z

    revolusinews.id Subang - Pada hari Kamis (07/07/2022) di Dusun Karokrok RT/RW 021/08, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan peletakan Batu pertama bedah rumah Eson (40) dan Masih (75). 


    Didampingi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., Kapolsek Patokbeusi, hadir juga pihak Muspika, Kepala Desa Jatiragas Hilir beserta aparatur dan para donatur serta tokoh masyarakat setempat.


    "Suatu kehormatan bagi saya selama menjabat baru kali ini didatangi Ibu Kapolres dan saya mewakili penerima bantuan dan masyarakat Desa Jatiragas Hilir khususnya Dusun Karokrok berterima kasih atas apresiasi Ibu Kapolres untuk membantu warga yang membutuhkan," ucap Supaya, Kepala Desa Jatiragas Hilir. (07/07/2022)


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Patokbeusi berterimakasih untuk para donatur yang sudah membantu rencana pembangunan rutilahu di wilayah hukum Polsek Patokbeusi.


    "Semoga rasa kepedulian dan kebersamaan kita semua dapat selalu terjaga untuk saling membantu sesama yang membutuhkan, saya sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," harap Kapolres Subang.


    Para penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kapolres Subang dan semua donatur yang membantu mewujudkan rumah yang layak untuk mereka. (nanang suparman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini