CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres Subang Kunjungi Korban Pelecehan Dengan Kebutuhan Khusus di Desa Jayamukti Blanakan

adminrevolusinews.id
7/12/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-07-12T10:43:12Z


revolusinews.id Subang - Peristiwa pelecehan yang menimpa FO (16) pada tanggal 5 Juni 2022, menyisakan kesedihan dan kekecewaan keluarga khususnya dan warga Dusun Tegal Tangkil, Desa Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada umumnya. 


FO seorang dengan kebutuhan khusus, anak bungsu dari 4 bersaudara dari Api Marzuki dan almarhum Nani.


Berdasarkan keterangan saksi bahwa peristiwa terjadi di dalam kamar mandi orang tua FO yang diduga dilakukan oleh D yang masih satu Dusun dengan korban.



Salah seorang keluarga korban mengungkapkan bahwa pihaknya menunggu itikad baik dari pelaku yang sudah sempat mengakui perbuatannya namun justru pelaku tidak mau ditemui keluarga korban bahkan pelaku juga menolak ditemui oleh Surjaya Kepala Desa Jayamukti.


"Kasus ini sedang kami dalami dengan mengumpulkan informasi dari saksi," jelas Tim Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Subang ketika di konfirmasi pihak media.(12/07/2022) 

 

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Polda Jabar sangat berempati kepada korban dan menyempatkan diri mengunjungi FO di rumahnya setelah melakukan giat pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di PT. Sang Hyang Seri. Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang memerikan bingkisan untuk FO.


Keluarga korban juga menambahkan bahwa keponakan dari FO yang bernama P (7) juga mengalami pelecehan dari terduga pelaku D. Pihak media juga langsung mengkonfirmasi P (7) dan korban menceritakan kejadian yang dialaminya.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+