• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wakil Bupati Karawang Membuka Secara Resmi Musda Ke VI DPD PPNI Karawang

    adminrevolusinews.id
    11 June 2022, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T03:04:09Z


    revolusnews.id Karawang - Wakil Bupati Karawang H. Aep Saefulloh membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Karawang di Hotel Akshaya, Sabtu (11/06/22)


    Dalam sambutannya Wabup Aep Saefulloh mengatakan, keberadaan Perawat ini menunjukkan dampak yang cukup besar terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Karena itu, ia berharap agar Musda ini dapat menentukan kepengurusan yang baik. Sehingga kedepannya, dapat berperan aktif sesuai dengan yang diharapkan. 


    “Selamat, semoga melalui Musda Ke-VI ini bisa menjadi titik tolak untuk kemajuan Organisasi PPNI dan pembangunan kesehatan Daerah secara merata,” harap Wabup


    Sementara itu, Ilham selaku Ketua Panitia Musda Ke-VI menjelaskan bahwa, terlaksananya Musda Ke-VI ini dikarenakan kepengurusan periode 2016 – 2021 sudah berakhir. Dan untuk mengisi kepengurusan yang baru, maka dilaksanakanlah Musda untuk Periode 2022 – 2027. 


    Setelah dibentuk dan dilantik di kepengurusan yang baru nantinya, maka kepengurusan tersebut akan diminta untuk membuat program kerja kedepannya. “Dengan harapan, bisa membawa profesi PPNI ini berkifrah untuk kesejahteraan anggota bahkan bisa bersumbangsih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang,” ungkapnya.


    Ia berharap, kepada pengurus yang baru nantinya agar bisa melihat dan mengintimidasi setiap masalah - masalah tentang Keperawatan. “Selain itu, PPNI juga harus bisa berkontribusi dan membangun kesehatan untuk menunjang program dari Bupati Karawang, yaitu Merakyat,” harapnya. 


    Ketua pelaksana ilham memaparkan, bahwa dalam acara musda Yang ke VI ini kami mengundang 36 DPK Yang didalamnya satu DPK dinas Kesehatan, satu DPK stikes, Satu  DPK Klinik dan Perusahaan 23 DPK Rumah Sakit dan 10 DPK Puskesmas, Dari Masing Masing DPK Kami mengundang 3 utusan dan 1 Peninjau, dalam acara musda ini ada 6 sidang pleno diantaranya sidang pleno pertama pembahasaan Tata tertib dan pengesahan pimpinan musda pleno ke dua laporan tentang pertanggung jawaban pengurus DPD PPNI periode 2016 - 2021 Pleno ke tiga pemilihan dan pengesahan ketua DPD PPNI Kabupaten Karawang periode 2022 - 2027 pleno ke empat pembentukan komisi komisi pleno ke lima pengesahan hasil sidang komisi pleno ke enam pemilihan dan pengesahan tim pormatur,"Paparnya


    Musda VI Tahun 2022 DPD PPNI dihadiri Wakil Bupati Karawang H. Aep Saefulloh SE, Ketua BKSDM Asep Aang Rahmatullah, Kadis Kesehatan Endang Suryadi, IBI Karawag, IDI Karawang, Perwakilan DPW PPNI Jabar dan DPD Purwakarta, DPD Subang, DPD Karawang Dan DPD Bekasi. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini