• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serma Deswardi Dansub 04 Sektor 16 Ajak Anggota Dan Warga Rawat Demplot

    adminrevolusinews.id
    16 June 2022, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T07:34:51Z


    revolusinews.id Karawang - Demplot Subsektor 04 Sektor 16 Satgas Citarum Harum seluas kurang lebih 200 m persegi, diharapkan bisa menjadi sumber pendapatan bagi anggota dan warga. Dengan ditanami sayur mayur dan kacang tanah bisa mengurangi pengeluaran belanja dapur. 


    Kami Subsektor 04 memanfaatkan lahan kira - kira seluas 200 m yang berada dibantaran sungai Citarum, kami jadikan lahan ketahanan pangan bagi anggota dan warga masyarakat sekitar, kata Dansubsektor 04 Serma Deswardi kepada revolusinews.id pada Kamis ( 16/06/'22) pagi hari. 



    Lahan demplot yang berlokasi di Dusun Walahar RT.11 RW.04, Desa Walahar kecamatan Klari ini, lanjutnya, kita tanami kacang tanah dan bayam serta tanaman singkong di pinggirannya, ungkapnya. 


    Pada kesempatan pagi ini, imbuhnya kami bersama anggota dan warga melakukan perawatan areal lahan demplot, berupa pemupukan, pembersihan dan pencabutan rumput atau penyiangan dan penyemprotan. Ini kita lakukan agar tanaman menjadi subur dan terhindar dari hama tanaman, ucapnya. 


    Kami berharap, demplot yang kami kelola ini bisa memberikan hasil yang memuaskan , yang bisa kami nikmati dan rasakan bersama anggota dan warga. Kebutuhan konsumsi kami bisa terkurangi dengan adanya demplot ini, pungkasnya.(ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini