CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ratu Laundry Tidak Akan Mengecewakan Konsumen

adminrevolusinews.id
6/15/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-06-15T10:12:59Z


revolusinews.id Karawang – Bagi sebagian orang yang sibuk karena aktivitas, jasa cuci pakaian atau laundry jadi pilihan.


Bisnis laundry khususnya di wilayah Karawang sudah banyak ditemui salah satunya ‘Ratu Laundry’ yang berlokasi di Jl Trisakti Dusun Kopo RT 25 RW 02 No 28 Desa Klari, Kecamatan Klari, Karawang.


Owner Ratu Laundry, Ratih Andriani (42), mengatakan, awalnya ia terinspirasi oleh sang adik bernama Nurlela (32) yang kerja di tempat laundry.




Lantas ia bersama sang adik mencoba merintis usaha laundry sendiri diberi nama Ratu Laundry. Menurut Ratih, Ratu Laundry dipastikan amanah dan tidak akan mengecewakan konsumen.


Adik saya itu sudah menguasai ilmu laundry, jadi saya memutuskan buka usaha laundry saja,” ujar Ratih, Rabu (15/6/2022).


Sebelum membuka usaha laundry, ia sudah beberapa kali mencari lokasi strategis. Namun, kata Ratih, banyak lokasi strategis justru harga sewanya cukup mahal.


“Akhirnya saya sewa di lokasi sekarang, Alhamdulilah ramai,” katanya.


Ratu Laundry, lanjut Ratih, beroperasi mulai pukul 06.00 – 20.00 WIB malam.


Untuk urusan harga, kata dia, masih bisa bersaing dengan tempat laundry lain di Karawang. Per satu kilo, konsumen hanya dipatok harga Rp6 Ribu.


“Mudah-mudahan usaha ini terus berkembang dan bisa buka cabang di lokasi lain,” harapnya.  (yopie Iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+