• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Sambang Anak Anak Paud, Polisi Sahabat Anak Anak

    adminrevolusinews.id
    09 June 2022, June 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T15:57:16Z


    revolusinews.id Karawang - Satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggan anak-anak terhadap Polri yakni dengan melakukan sambang.


    Seperti Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar Aiptu Inta Doan makukan anjangsana ke guru dan Anak-anak PAUD DELIMA yang beralamat di Dusun Ciwiru RT 017/004, Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Kamis (09/06/22).


    Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada anak-anak PAUD DELIMA untuk lebih giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan dan taat kepada orang tua dan guru


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, yang diwakili Bhabinkatibmas Aiptu Inta Doan mengatakan dalam giat tersebut  memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada guru dan anak-anak Paud Delima agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.


    "Jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut", katanya.


    "Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada anak-anak PAUD Delima agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing", tambahnya.


    Aiptu Inta Doan menuturkan bahwa salah satu progam pimpinan Polri adalah Polisi sahabat anak atau dulu juga di sebut sejuta kawan ini bertujuan agar anak anak lebih dekat dengan Polri


    "Dengan harapan kedepan anak anak tidak takut bila bertemu dengan petugas kepolisian, karena Polri mempunyai tugas yang mulia sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat", terangnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini