• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Dampingi 90 KPM di Desa Kihiyang Terima BLT DD

    adminrevolusinews.id
    09 June 2022, June 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T14:40:50Z

    revolusinews.id Subang - Pemerintah Desa Kihiyang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berasal dari Dana Desa (DD) kepada 92 Keluarga penerima manfaat (KPM) warga masyarakat Desa Kihiyang,


    Bertempat di Aula Desa Kihiyang kecamatan Binong kabupaten Subang, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kihiyang Zaenudin Anwar atau yang akrab di panggil kang Jejen, staf pemerintahan Desa Kihiyang , Linmas dan Ustad Yayan Casyandi atau yang akrab di panggil Ustad Yayan yang merupakan Relawan Kemanusiaan Barisan Relawan Arul (BARA).


    Relawan BARA mendampingi KPM dan membantu proses penyaluran BST DD tahap pertama. Adapun Bantuan yang di berikan kepada 92 KPM adalah sebesar Rp.300.000.


    "Selamat kepada para penerima manfaat, semoga BLT DD ini bisa bermanfaat, dan juga terimakasih atas kehadiran dan support nya untuk relawan BARA yang selalu hadir khususnya dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang ada di Desa Kihiyang. Semoga kita bisa terus kolaborasi untuk tetap bisa memberikan pelayanan yang prima khususnya untuk warga masyarakat Desa Kihiyang," ucap Zaenudin Anwar, Kepala Desa Kihiyang.


    Ustadz Yayan menegaskan bahwa para relawan BARA akan selalu support dan hadir khususnya dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang ada di Desa Kihiyang. 


    "Semoga di kepemimpinan Pak Zaenudin Anwar lima tahun kedepan bisa membawa perubahan yang signifikan untuk Desa Kihiyang di semua bidang dan khususnya di bidang sosial kemanusiaan," ucap Ustadz Yayan.


    Selepas pendistribusian di aula Desa Kihiyang, relawan kemanusiaan BARA ustadz yayan casyandi bersama staf pemerintah Desa Kihiyang secara door to door menyambangi KPM yang tidak bisa hadir untuk menyalurkan hak mereka. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini