CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pastikan Aliran Sungai Lancar Subsektor 02 Sektor 16 Satgas CH Giat Pengangkatan Sampah Dan Eceng

adminrevolusinews.id
6/21/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-06-21T06:04:19Z


revolusinews.id Karawang - Memastikan aliran sungai Citarum bersih dan lancar, Satgas Citarum Harum Sektor 16 Subsektor O2 melaksanakan giat gotong royong bersama warga. Giat pembersihan dan pengangkatan sampah serta pengangkatan eceng gondok. 


Giat hari ini, kita Subsektor 02 Cimahi melakukan giat gorong-gorong bersama warga yang tinggal di lingkungan bantaran sungai Citarum tepatnya di kampung Pompa RT.13 RW.03, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, kata Dansubsektor 02 Pelda Henra Mustika kepada revolusinews.id pada Selasa (21/06/'22) pagi hari. 



Adapun giat yang kita lakukan, lanjutnya, pembersihan dan pengangkatan sampah baik yang terbawa arus maupun yang berada di pinggiran bantaran. Juga pembersihan dan pengangkatan eceng gondok yang berada di pinggiran sungai Citarum, ungkapnya. 


Ia menambahkan, kita dalam giat ini sengaja mengajak dan melibatkan warga sekitar bantaran, agar mereka tergerak untuk terlibat dalam menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan bantaran sungai Citarum. Agar terbiasa merasa memiliki lingkungan yang perlu dilestarikan, terangnya. 


Dan kami menghimbau kepada warga masyarakat luas, untuk tidak membuang sampah di aliran maupun bantaran sungai Citarum. Buanglah sampah pada tempat tempat yang telah disediakan. Wariskan kepada anak cucu kita lingkungan yang bersih , sehat dan nyaman, pungkas Pelda Henra Mustika. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+