CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pimpin Upacara Sertijab 8 Polsek Dan Kasat Polair,Kapolres: Mutasi Hal Yang Biasa, Segera Bekerja, Implementasikan Polri Presisi Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian

adminrevolusinews.id
6/21/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-06-21T10:15:15Z

revolusinews.id Karawang - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono pimpin Upacara Sertijab 5 Pamen, dan 6 Pama dijajaran Polres Karawang, kegiatan tersebut berlangsung diHalaman Apel Mako Polres Karawang dengan dihadiri oleh Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Personil Polri dan ASN Polres Karawang. Selasa (21/6/2022).


Adapun mutasi yang terjadi dijajaran Polres Karawang kali ini adalah Kapolsek Karawang Kota, Kapolsek Telukjambe barat, Kapolsek Telukjambe timur, Kapolsek Pangkalan, Kapolsek Jatisari, Kapolsek kota baru, Kapolsek Cilamaya, Kapolsek Banyusari, Kasatpolair Polres Karawang.


"Mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, hal tersebut memiliki tujuan antara lain pengembangan karier bagi personil tersebut, sebagai peningkatan dan kemajuan organisasi kepolisian itu sendiri, baik dari segi pelaksanaan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara, jadi selagi diberikan amanah dalam jabatan hendaknya menjalankannya dengan baik dan bertanggung jawab, jelas Kapolres dalam amanatnya.


Disampaikan Kapolres, Saat ini Program Polri PRESISI menjadi pedoman bagi pelaksanaan tugas, tinggal menjalankan dengan memperhatikan rambu dan ketentuan yang ada, implementasikan Polri Presisi dalam tugas dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.


"Tidak ada kata menyesuaikan, bagi saya bagi pejabat yang baru segera bekerja dan melaksanakan apa yang menjadi tugas diwilayah masing masing, karena pada dasarnya dalam setiap jabatan memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus segera dilaksanakan dan dijalankan demi memerikan yang terbaik bagi masyarakat. tegas Kapolres.


Kepada Pejabat lama, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan bhakti rekan rekan di Polres Karawang, karena mutasi adalah hal yang wajar, setiap jabatan pasti akan berakhir jabatannya, kita juga akan pensiun nantinya dan pada akhirnya kita juga akan menghadap kepada sang Pencipta, sehingga tinggal bagaimana kita bertanggung jawab dalam menjalankan amanah yang diberikan. tutur Kapolres. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+