• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Para Pesilat Peraih Emas dan Perak Dandim Cup III Sukabumi Unjuk Kebolehan di Acara Milangkala Kecamatan Cisalak ke 54

    adminrevolusinews.id
    29 June 2022, June 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T16:37:20Z


    revolusinews.id Subang - Beberapa hari yang lalu para Pesilat dari Paguyuban Budi Saluyu menorehkan prestasi yang membanggakan sari 5 orang yang dikirimkan ke Kejuaran Pencak Silat Dandim Cup III Sukabumi, semuanya mendapat gelar juara dan sabet 4 mendali emas dan 1 mendali perak salam kejuaran yang diikuti sekitar 2000 peserta dari 64 paguron.


    Prestasi para pesilat Paguyuban Budi Saluyu ini otomatis mengharumkan nama Kabupaten Subang dan Kecamatan Cisalak khususnya karena ini bukan kali pertama mereka mendapatkan gelar juara. 



    Pada acara Milangkala (hari ulangtahun) Kecamatan Cisalak ke 54, para pesilat berprestasi dari Paguyuban Budi Saluyu yang beralamat di Kampung Ciharunteun RT/RW 08/03, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Kabupeten Subang, Jawa Barat, didaulat untuk mempertunjukan kebolehannya.


    "Terimakasih atas apresiasi semua pihak kepada Paguyuban Budi Saluyu dan atas kesempatan yang diberikan untuk tampil di acara Milangkala  Kecamatan cisalak yang ke 54," Ucap Andri Rahmat Ramdani, Kerja sekaligus Pendiri Paguyuban Budi Saluyu.(29/06/2022)


    Hadir dalam acara tersebut Camat Cisalak Andri Darmawan, S.STP., MM., Kapolsek Cisalak AKP Wahidin Agus ni, S.H., Danramil Kapten Czi. Alipudin yang diwakili anggotanya, aparatur pemerintahan Kecamatan Cisalak, 9 Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cisalak, para tokoh masyarakat, beberapa perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Massa (ormas), Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda setempat serta dari Paguyuban Masagi Cisalak. 


    "Alhmadulillah, masyarakat dan semua yang hadir sangat antusias menyaksikan para pesilat menunjukan kebolehannya," tutur Andri. 


    Andri atas nama Budi Saluyu juga memohon doa restu karena akan turun di event Mardini Open Cup yang bertempat di GOR Tadjimalela, Kabupaten Sumedang. 


    "Semoga kami bisa berprestasi lebih baik lagi dan sekali lagi kami ucapkan apresiasi kepada KONI Kabupaten Subang yang telah melepas kontingen mewakili Kabupaten Subang, terimakasih juga kepada Pemdes Kumpay, ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara Sukabumi kemarin, " Ungkap Andri.


    Moto dari Paguyuban Budi Saluyu yaitu 'Budi Saluyu ngalengkah, wanieun, ludeung. Subang benteng Pancasila' yang secara garis beras bermakna Budi Saluyu melangkah, berani, tidak gentar.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini