• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari Ungkapkan Rasa Terima Kasih Atas inisiatif Pemasangan Baligo HUT Bhayangkara Ke 76 Ini Merupakan Bagian Penyemangat Bagi Kepolisian.

    adminrevolusinews.id
    20 June 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T10:10:59Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, beberapa spanduk Dirgahayu Bhayangkara  terpasang dan terpampang di setiap instansi pemerintahan dan perusahaan swasta termasuk di kantor-kantor desa di Kecamatan Klari. Senin (20/06/2022)


    Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, terpangpang di Desa Anggadita Klari


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kasie Humas Polsek Klari AIPTU Asep Syaeful Z yang sering disapa Asep Jack mengatakan, hari ini kami melihat beberapa pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76 disetiap instansi termasuk dibeberapa Kantor Desa.


    " Diperayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh," kata Asep Jack.


    Ditambahkan Kasie Humas, pihaknya mengungkapkan rasa terima kasih atas inisiatif pemasangan baligo HUT Bhayangkara Ke 76 di tahun 2022 dan ini merupakan bagian penyemangat bagi Kepolisian.


    "Ini doa dan penyemangat kepada kami dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.


    Ditempat terpisah Asep Wahyudi selaku Kades Angadita di hari jadinya Polri, pihaknya mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara  ke-76  saat ditemui di ruang kerjanya.


    "Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harapnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini