• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Cegah Kemacetan, Anggota Polsek Klari Laksanakan Kegiatan Rutin Gatur Lalin Di Sore Hari

    adminrevolusinews.id
    20 June 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T13:34:18Z


    revolusinews.id KarawangKepolisian Sektor Klari Resort Karawang dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Klari Polres Karawang didampingi personil Dishub, menggelar pengaturan lalu lintas di Sore hari pada hari, Senin (20/06/22) Jam 16:00 Wib sampai dengan selesai.


    Kegiatan Pengaturan Lalin berlokasi di Bundaran Kanzen Desa Pancawati Kecamatan Klari, U-turn Depan SPBU Duren Desa Duren Kecamatan Klari, U-turn Depan Kantor Kecamatan Klari, U-turn Klinik Andina Desa Pancawati Kecamatan Klari dengan penanggung jawab Kapklsek Klari Kompol Hidayat dengan kuat 6 personil Polsek Klari dan 6 Personil Dishub Kabupaten Karawang.


    Sasaran kegiatan rutin pengaturan lalin sore hari yaitu Pengendara yang melawan Arah ( Contra Plow ), Pengendara yang melintasi Trotoar dan Pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.


    Upaya yang dilakukan, pengaturan lalu lintas dan membantu masyarakat yang akan menyebrang, memberikan sanksi bagi pengguna jalan yang melanggar tatib dijalan dan melaksanakan pembukaan U-Turn disore hari mulai pukul 16:00 wib sampai pukul 18:00 Wib.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap Sore hari dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, serta tidak adanya pengendara yang melawan arah yang dapat membahayakan mengarah ke laka lantas.


    Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di Sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


    “Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” Ujarnya.  (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini