• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Melaksanakan Pengamanan Baksos Wakil Bupati Karawang

    adminrevolusinews.id
    23 May 2022, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T13:14:02Z

    revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari bersama Personil Polsek Klari melaksanakan giat Pengamanan dan monitoring dalam rangka kunjungan Wakil Bupati Karawang melakukan Bansos dan pemberian kursi roda kepada warga masyarakat diwilayah Desa Pancawati Kecamatan Klari, Karawang, Senin (23/5/2022) Pukul : 10.30 Wib


    Dalam mengantisipasi terjadinya gukamtibmas dalam kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan baik Pamka maupun Pamtup berikut Monitoring yang dilakukan oleh Personil gabungan.


    Kapolsek Klari Kompol Hidayat menerangkan, Wakil Bupati Karawang dalam kegiatan tersebut memberikan semangat kepada keluarga penerima bantuan dan mengarahkan agar anaknya yang sakit bisa dilakukan penanganan medis di RSUD Karawang, yang selama ini hanya dilakukan pengobatan alternatif.


    Selanjutnya memerintahkan dan berkoordinasi dengan Dinas kesehatan dan perangkat desa pancawati untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada setiap warga kabupaten Karawang yang mengalami sakit ataupun terkena musibah, baksos yang dilakukan wakil Bupati karawang tersebut diberikan kepada warga yang terkana musibah Laka Lantas sebanyak 5 orang penerima".tuturnya.


    "Masih Kapolsek ,setelah kegiatan tersebut selesai Wabup Karawang tidak langsung meninggalkan lokasi dan selanjutnya melakukan dialog terbuka dengan warga masyarakat sekitar perangkat desa dan depeloper perumahan bertempat dihalaman olah raga umum Perum Citra Swarna Rt. 003/006 Blok C 3 No.15 Desa Pancawati samping rumah penerima bantuan


    Adapun keluhan warga dan perangkat desa yang disampaikan kepada Wabup Tidak adanya Sarana Ibadah dan TPU,Gedung serba guna, Masih terjadi banjir dibeberapa tempat,Tujangan honor/gaji Rt belum terealisasi,  dari semua keluhan yang disampaikan tersebut berharap agar pihak pemerintah bisa mempasilitasi agar pihak Depeloper Perumahan bisa segera menindakjutinya."Jelasnya.


    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aef Sepuloh, SE, Kapolsek Klari, Kompol. Hidayat, SH, Danramil Klari, Kapten. INF. Sukarya diwakilkan oleh Babinsa Desa Pancawati, Panit Patroli Polsek Klari, Ipda yoyo Waluyo, Panit Bimas, Polsek Klari, Ipda. M. Arif MP. Kecamatan Klari, Asep Mikdar, SH, Babinsa Desa Pancawati, Serka. Nandang, Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Bripka. Andi, Kades Duren, Abdul halim, Perangkat Desa Pancawati, PSM dan TKSK Desa Pancawati, Pihak Depeloper Perum Citra Swarna."tutupnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini