CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polisi Kembali Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi di Wilayah Klari

adminrevolusinews.id
5/17/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-05-17T13:20:13Z


revokusinews.id Karawang - Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Triyono melaksanakan Pengamanan dan monitoring Vaksinasi di Wilayah Polsek Klari. Kegiatan dilaksanakan di Puskesmas Klari, Dusun Kosambi RT.19 RW.06, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa, (17/05/ 2022).

Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren lakukan pantauan dilokasi vaksin,antusias masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksin dapat dilihat dari jumlah warga dilokasi.


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Adapun vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi tahap pertama dan kedua bagi warga binaan baik lansia maupun usia diatas 18 tahun, vaksin yang diberikan jenis vaksin astra zeneca dan moderna.


Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Hidayat mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Klari dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+