• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Mekarjati Ngahiji Adakan Mancing Gratis Gede Gedean 12 Empang 1 Ton Ikan Di Siapkan

    adminrevolusinews.id
    13 May 2022, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:41:11Z

    revolusinews.id Karawang - Guna ucap syukur dan menyatukan warga masyarakat kelurahan Mekarjati yang telah berhasil dalam taraf hidupnya, baik yang tinggal di Mekarjati maupun di luar daerah, menyatu, bersatu membangun Mekarjati. 

    Atas prakarsa LPM Mekarjati, akan mengadakan mancing bersama warga Mekarjati sebagai ajang halal bihalal. 


    Tujuan kita mengadakan acara mancing gratis bersama dengan warga Mekarjati yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/05/22). Akan tetapi ada sambut baik dan dukungan dari lurah, anggota dewan, tokoh serta sesepuh masyarakat Mekarjati. Akhirnya kami memutuskan untuk mancing gratis bersama warga dari luar Mekarjati kata Karsum ketua LPM Mekarjati kepada revolusimews.id Jum'at (13/05/'22) di kantornya. 


    Dengan banyaknya antusias dari warga Mekarjati dan dari luar Mekarjati lanjutnya, kami menyiapkan berbagai doorpris, hadiah hiburan sampai unit motor. Hanya dengan Rp.25.000 sebagai kupon doorprise sebagai pendukung akan adanya acara ini bisa berjalan dengan baik terangnya. 


    Sebenarnya, kupon doorprise kita buat bukan sebagai syarat untuk acara mancing bersama. Akan tetapi sebagai pendukung saja sebagai pendukung acara ini. Karena warga masyarakat Mekarjati dan dari luar, tanpa membawa kupon bisa mancing bersama ungkap kang Tang anggota LPM. 


    Tujuan utama adalah mengangkat Mekarjati, menyatukan warga Mekarjati, baik yang tinggal di Mekarjati maupun yang diluar, bersatu bersama sama membangun Mekarjati " Mekarjati Ngahiji" terangnya. 


    Kami telah menyiapkan 12 Empang, yang akan di jadikan tempat pemancingan dengan 5 kuintal ikan yang di ceburkan, total ikan yang ada mencapai 1 ton. Karena di tiap tiap Empang sudah ada ikannya. Ini merupakan hajad besar bagi warga Mekarjati tutup kang Tang. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini