• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    DPD Partai Golkar Karawang Gelar Halal Bihalal

    adminrevolusinews.id
    13 May 2022, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T14:37:52Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi dan dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar Halal Bihalal Yang bertempat di aula DPD Golkar dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono, SH. Jumat (13/05/22).


    Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono menjelaskan pertemuan Halal Bihalal Idul fitri 1443 H ini untuk mempererat tali silaturahmi antar para kader Golkar di Kabupaten Karawang.

     

    Ketua DPD Golkar Karawang pun mengatakan agar seluruh Kader Partai bisa bersama-Sama membesarkan Partai Golkar, supaya di Tahun 2024 mendatang Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024.


    "Marilah bersama sama kita memperkuat Jaringan Partai Golkar Hingga ketingkat Desa dalam menyambut Pileg dan Pilpres Tahun 2024 mendatang Golkar menjadi Pemenang" Ujar Mulyono


    Lanjut Mulyono Menambahkan dengan adanya Acara ini mudah mudahan semua pengurus DPD Partai Golkar Karawang semakin Kompak dan Solid dan di bulan Agustus 2022 ini, Partai Golkar Kabupaten Karawang akan semakin gencar memanaskan mesin partai bersama Hasta Karya Partai Golkar di Kabupaten Karawang.


    Menurutnya menggerakkan semua kader partai golkar ini bagian dari strategi untuk memenangkan Partai Golkar di Karawang sesuai amanat  Munas, bahwa di setiap daerah harus menang untuk mempermudah dalam menghantarkan Airlangga Hartarto menjadi presiden di tahun 2024."Tegasnya


    Acara di Hadiri Langsung oleh Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono SH,Wakil Ketua DPD Golkar Abdul azis, Sekretaris DPD Partai Golkar Yang juga sebagai ketua komisi IV DPRD Karawang H. Asep Syaripudin ST.MM, Ketua Pengurus Kecamatan Kabupaten Karawang, serta jajaran Hastakarya Partai Golkar Kabupaten Karawang dan Bacaleg Partai Golkar. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini