CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Ketua Repdem Karawang Mengutuk Keras Tindakan Kriminalitas Yang Menyebabkan Anggotanya Luka Oleh Oknum

adminrevolusinews.id
5/22/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-05-23T10:54:50Z


revolusinews.id Karawang - Ketua REPDEM KARAWANG, Novi Nur Agustianti, Mengutuk Keras atas terjadinya tindakan kriminalitas yang terjadi sore tadi di seputaran stadion Singaperbangsa Karawang. Yang mana anggota Repdem Karawang Sedang Melakukan Aktivitas Olahraga (Sepakbola) tiba-tiba ada segerombolan orang tidak di kenal saling bertikai satu sama lain.


Ketua Repdem Karawang, Novi Nur Agustianti mengungkapkan, Kejadian tadi sore orang tidak dikenal saling bertikai diseputaran Stadion Singaperbangsa sehingga menyebabkan anggota saya luka-luka karena menjadi korban salah sasaran oleh oknum, ungkapnya.


"Lebih lanjut Novi menjelaskan, karena anggota Repdem merasa Keamanan dan Kenyamanan Terganggu akibat ada yang saling bertikai,dengan segera anggota Repdem membubarkan dan menyelamatkan diri. Akan tetapi ada salah satu anggota Repdem yang menjadi Korban Pemukulan/Penganiayaan dan Salah Sasaran dari salah satu Kubu Yang Bertikai. Yang Mengakibatkan Anggota Repdem Karawang mengalami Luka-luka dibagian Kaki,tangan dan Kepala diduga dipukul oleh benda Tumpul, " jelas Ketua Repdem Karawang.


"Saya Selaku Ketua REPDEM KARAWANG akan melakukan Pelaporan Atas Dugaan Tindak Pidana yang terjadi Sore Tadi. Serta Saya Berharap Jajaran Kepolisian Polres Karawang dapat menangkap Oknum-oknum yang bertikai serta yang melakukan pemukulan terhadap Anggota Saya yang menjadi Korban Penganiayaan," tandasnya.


Karena Saya sebagai Warga Karawang merasa berharap Karawang Tetap Kondusif Aman Dan Nyaman untuk seluruh Masyarakat Karawang. pungkas Ketua Repdem Karawang. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+