CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Selaku Ka Pos Pam Rest Area KM57 Pimpin Langsung Giat Pengamanan Pemudik Arus Balik

adminrevolusinews.id
5/06/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-05-09T11:22:00Z


revolusinews.id Karawang - Personil Pos Pengamanan (Pos Pam) melaksanakan Pengamanan dalam rangka memberikan pelayanan bagi warga atau pemudik di Pos Pam operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 direst Area Km. 57 Kecamatan Klari Kabaputan Karawang


Kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat S.H, didampingi,Padal Plug 2.Panit. Binmas Polsek Klari, IPDA M Arif dan di bantu 13 Personil Gabungan Pos Pam.


Kapolsek Klari KOMPOL.Hidayat S.H, mengatakan, Kegiatan Personil melaksanakan Pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga atau pemudik di Pos Pam operasi Ketupat Lodaya Th. 2022 direst Area Km. 57.


Personil Pos Pam melakukan perbaikan pintu Dobrak akibat adanya pengemudi yang membuka pintu dobrak untuk berpindah jalur dari jalur B ke jalur A selama penerapan aturan One Way dijalur tol dari arah Cikampek menuju Jakarta berikut kegiatan Pengaturan Lalin dan Penarikan arus lalin oleh Personil di Pos Pam rest Area Km. 57."Jelasnya ,Jumat (6/5/2022)


"Lebih lanjut, Kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 Pintu Dobrak hanya dipergunakan untuk berputar arah dan dipergunakan hanya bagi petugas dan kondisi darurat.situasi disekitar wilayah Pos Pam Rest Area Km. 57 Kec. Klari Kab. Karawang dalam keadaan aman dan kondusif."tuturnya.


"Masih Kapolsek, situasi arus lalin arah Cikampek menuju Jakarta di Jalur A dalam keadaan Padat lancar sedangkan untuk dijalur B dalam keadaan padat lancar."tutupnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+