• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Gebyar Mekarjati Ngahiji Banjir Hadiah Doorprise Voucher Mancing Gratis

    adminrevolusinews.id
    15 May 2022, May 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T04:46:16Z

    revolusinews.id Karawang - Seratus hari kerja ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mekarjati, melakukan gebrakan menyatukan warga masyarakat Kelurahan Mekarjati,  menyatu, bersatu membangun Mekarjati. 


    Dengan mengadakan halal bihalal bersama mancing gratis, tidak hanya bagi warga Mekarjati. Puluhan unit motor disiapkan dari kupon voucher, 2 unit motor untuk doorprise utama dan dan hadiah hiburan lain. 




    Alhamdulillah pelaksanaan mancing gratis bersama warga Mekarjati dan warga luar bisa berjalan lancar. Antusias warga  bahu membahu  mendukung suksesnya  acara mancing gratis sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi ujar mang Entah anggota LPM kepada revolusinews.id Minggu (15/05/'22) disela sela kesibukannya. 


    Dengan dihadirinya beberapa anggota dewan dan pejabat pemerintahan merupakan dukungan dan sambut baik atas kegiatan yang sangat positif ini. Warga Mekarjati menyatu untuk  bersama membangun memajukan Mekarjati terutama perekonomiannya. Dan Iven seperti ini ,ke depannya akan terus kita kembangkan, ungkap mang Entah. 


    Kami tidak menyangka kegiatan halal bihalal warga Mekarjati ini mendapat sambutan yang luar biasa, baik dari warga Mekarjati, warga luar, tokoh sesepuh anggota dewan dan pejabat pemerintahan, termasuk para pengusaha, kata Karsum Ketua LPM Mekarjati. 


    Terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung penuh acara halal bihalal hari ini. Sehingga bisa memberikan 30 voucher untuk 30 unit motor seharga Rp.5.500.000 per unit. Doorprise utama 2 unit sepeda motor dan banyak hadiah hiburan lain seperti, sepeda, tv,kulkas dan banyak hadiah hiburan lain. Kami akan fokus untuk mengangkat Mekarjati menuju lebih baik lagi, ungkap Karsum .   (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini