• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    FKPM Milenial Nagasari Eratkan Kebersamaan Dengan Giat Sosial Ke Masyarakat

    adminrevolusinews.id
    19 May 2022, May 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T13:08:29Z


    revolusinews.id Karawang - Dalam  mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan antar jajaran Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Milenial Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Rabu malam laksanakan Halal Bihalal yang bertempat di kediaman salah satu jajaran di Dipo, Nagasari. Selain halal bihalal juga dilaksanakan pembahasan dan penyusunan strutur organisasi dan kegiatan sosial yang akan dilaksanakan.


    Ketua FKPM Milenial Nagasari, M.D. Rasidi saat ditemui mengatakan, malam ini pembahasannya masalah tentang susunan pengurus organisasi, mobiling atau patroli dilingkungan Kelurahan Nagasari, struktur organisasi dan tentang masalah Kolsena Naga 1, 2 dan seterusnya dalam kepengurusan.


    "Mudah-mudahan dengan berkumpulnya ini FKPM Milenial Nagasari kedepannya bisa lebih baik dari yang sudah-sudah dan InsyaAllah berkat dorongan dari rekan-rekan kita siapapun yang ingin bergabung kembali dipersilahkan untuk bergabung dijajaran ini untuk kedepannya mudah-mudahan kita bisa sonding dan baik kembali kedepan," ungkapnya.


    Lebih lanjut Rasidi menjelaskan, sekitar bulan Juli awal yang jatuhnya di Sabtu malam mulai bergerak memobiling atau patroli ke wilayahan Kepuh Wareng, Bhakti Praja, juga Dipo dan di Sabtu malam yang akan datang bergerak ke wilayah kota. Mudah-mudahan di bulan depan berkumpul seperti biasa di Seroja sehingga ke masyarakat bisa memberikan motivasi yang baik bukan ke yang negative tentunya, lanjutnya.

     

    "FKPM Milenial Nagasari Mudah-mudahan kedepan lebih baik lebih bagus dan lebih terarah dengan meningkatkan kebersamaan jajaran yang tergabung di FKPM Milenial ini," harap Ketua FKPM Milenial Nagasari kepada revolusinews.id (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini